Selasa, 12 Juli 2011

oke guys guys yang lgi kerajinan baca nih Blog ! *atau mungkin gak sengaja kebuka padahal gak mao buka! #lupakan!!

oke, posting kali ini, saya aku gue *WOW, lebeh. mau ngasih postingan percakapan antara 2 orang 1 badan beda hati ^^ #ngek

T : new class ?
J  : gak ! ttep aja

T : new grade ?
J  : yaiyalah ! masa gw gak naek klass ?? *nyatanya iya ! #ups!

T : new classmates ?
J  : gak ! sperti biasa aja

T : new adek klas ? *wew! bilinggual men!
J  : so pasti dan agak nyesek nih !

T : emang tuh adek klas knapa ?
J  : damai yak ! jujur2an nih ? oke, sebagian besar punya mata yang ... WOW !

T : apaan lu wow ?
J  : ya gitu deh ! liat gak seeh kebanyakn ato gak adalaaaah adek''nya ituww *NO SMILE*

T : tpi lu ada liat adek klas yang baek kan ?
J  : jangan ditanya lagii guys ! so pasti ada ! udah deh gak osahh tanya2 tentang adek klas ! cpe gua !

T : oke, kalo gituu .. gua pergi duyu yawch !
J  : loh, loh ! nanyanya kan blom slese! napa lu main pergi2 aje ?

T : loh, loh balik men !  gue ksini cma mau nanya pendapat tntang adeade klas seeh, gk yg laen !
J  : so? oke oke , ai yem andersten now !

T : bai bai ! (menjauh sambil dadah2 ala putri kerajaan)
J  : 'krik krik , krik krik !' (pergi sambil garuk2 kepala dengan satu tangannya lagi di pantat  *monyet?)

okelah, gw tau ini posting yang sangat gak penting !
but, ini penting untuk orng2 like me !
salam garing ! SARRA ! *_*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar