Jumat, 26 Agustus 2011

Idol , my Idol, :)

balik lagi bersama saya disini yang paling cantik dan gahol abis #eaa
yaa .. aku mau cerita tentang idol baru aku ..

hmm, bukan Taylor Swift, JustBib juga bukan ..
APA LO BILANG ?! JUSTBIB ? SIAPA JUSTBIB HAH !!


owh sori-sori aku salah nulis dan malas ngapus -__-

kira-kira siapakah idol barunya Sarra ? SIAPAAAAA?!

jengjerengjrengjerengjrengjrengjreng ...

She is Michiko J Frizdew
yeep kak Michi :)
GATAU KAK MICHI? WHAT?!!
yaa sekali lagi, kak Michiko J Frizdew..

dia itu seorang penulis baru . aku tau dia dari... dari mana ya ? dari blog , BLOG !!

aku suka postingannya yang asekeleh di blognya http://mjfriz.blogspot.com/
trustuuh , dia baru ngeluncurin buku karangannya sendiri .. yah, dari postingan dia yang pernah aku baca dari blognya sih dia pernah masuk koran trus dibilangin dapat ide dari kamar mandi gitu, yaah Kamar mandi-__-
setidaknya itu unik kan ..?

ehm,, kalian tau @twitteels kan ?? yang itu looh, yang twitnya keren2 ^^
masa gatau lagi sih ?
ayolah..
sampai hari ini gatau @twitteels ?
GATAU ?
GATAU ?
*ups maaf, emosi 

apa hubungannya sama @twitteels ?
yaaah , kak Michi ini adalah salah satu adminnya @twitteels :)
waktu itu juga ada postingan blognya kak Michi tentang @twitteels yang di hack tapi sekarang udah balik.. huff, terharu banget tau gak baca postingannya itu -,-v

yaa .. kalau kalian pengen tau banyak tentang kak Michi, ya buka aja blognya atau twitternya atau pesbuknya atau.. atau .. atau itu aja dulu dah :)

okey, sekian postingan dari saya. buat kak Michi, saya nge Fans sama kakaaak :) tetep nulis ya kaak , saya mau baca buku kakak, tapi gaada di Samarinda :'( ..
WASSALAMU'ALAIKUM WARAHMATULLAHI WABAROKATUH :D



Tidak ada komentar:

Posting Komentar