Senin, 19 September 2011

About Me


hewloooh everybody..
Alhamdulillah yah, aku udah kembali yah.. setelah lama gak nyentuh leptop yah..
eummm,, kalian mungkin belum tau lebih tentang aku.. naah, skarang aku mau ngasih kelengkapan tentang AKU :)


nama panjang aku Sarra Nur'alia Melanti, biasa sih temen2 manggil aku sarra. kalo di rumah aku dipanggil teteh. yaa maklum anak paling besar di rumah sebuah keluarga perantauan asal Paris Van Java. yaa Bandung..

Aku lahir di kota Raja, Tenggarong. numpang lahir doang siih, yaa tapi gaapalaaah .. pada tanggal 29 bulan April tahun 1998

Aku tinggal di kota Samarinda. tepatnya di perumahan Bengkuring, dalem dalemnyaaaaaa banget. ujung lah itu intinya__-

hmm.. what again?

oiya.. hobiku mantengin laptop, mantengin hape, ngotak ngatik hape, ngesemes orang gajelas, nyanyi-nyanyi gajelass kayak pengamen *uups, poto-poto sok narsis, walaaaah banyak dah..

my cita-cita (?) jadi penyanyi \m/ , jadi penyanyi, dan jadi penyanyi__- *bilang sekali aja kali

bberapa hal yang gak aku suka itu.. nunggu, diboongin, dikacangin, dikulitin, dimasak, direbus, dibakar apalagi ^^v

what else ? 

sekarang umurku 13 tahun 4,5 bulan.. sakitar segitulaah
dan sekarang aku jadi salah satu murid di SMPNegeri 1 samarinda. tepatnya di kelas 8G ato nama kerennya GStars \m/
kelas 8g ini anaknya asekeleh lah. kadang, yaa bukan kadang, tapi selalu, kelasku dipake sama anak2 cowoknya buat main bola. aaaw, mungkin karena kelas kami besar dan luas seperti lapangan bola di Gelora Bung Karno__- CERDAS SEKALI YA (y)
bberapa anak di kelasku di kalsih julukan DC (disconnect) begitulaah. diantaranya, Afdhol dan George. Itu sih yang DCnya sudah tingkat dewaa.

udah deeh, terlalu lama kalau harus ngetik cerita tentang anak kelasku-,- bisa keriting nih jari

want to know my face ?
it is me 

UNYU KAAAN??
YA KAAAAN ??
PASTI :D








oke, selesai sudah posting About Me nyaaah..
puas? nggak? derita situ dah -,-
okay, Finally, i want to say thanks for your attention in my blog :)

Bbubaaay

Tidak ada komentar:

Posting Komentar